Kamis, 11 September 2014

Akhir Ceritanya


Baiklah, akan ku mulai cerita hari ini. sebenarnya, aku sedikit bosan untuk menulis ini. menulis cerita tentangmu yang masih kaku dan tetap begitu. Kau masih tetap memilih bersamanya, yang seolah kau tuli akan apa yang ku ucapkan. Sekarang , semua ungkapan hati yang pernah kau utarakan kepadaku terasa seperti sebuah omong kosong belaka. Dan kau tau ? bodohnya aku yang tetap mempercayai semua omong kosongmu. kau biarkan aku menahan luka ini , seolah hanya kau sendiri yang berusaha memperjuangkanmu, tanpa kau pernah coba memperjuangkanku.
Mungkin, hanya keajaiban yang dapat meluluhkan mu. Tak henti aku berharap. Tak apalah , toh semua yang ku lakukan atas dasar rasa kan ? walaupun aku sendiri tak tau bagaimana akhir ceritanya. Kau bersamaku , atau kau tetap membisu dan memilih bersama mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Hello :)

Abnormal girl names Pepy Rizma , tinggal di Pare punya banyak mimpi . masih baru dalam dunia per-Blogan Indonesia.
Twitter : @pepyrizmA
Facebook : Rizma Nia
Diberdayakan oleh Blogger.

Intip Yang Lain Yuk

Blogroll