Kamis, 11 September 2014

Meski Kadang..


Selamat pagi , bukankah malam tadi malam yang indah ? seolah bintang di angkasa turun menyapaku yang sedang melamunkanmu. Kau ? iya kau. Mendapati diriku yang masih berada di ke-ambigu-an antara bertahan atau mundur. Mundur dari sebuah kondisi yang kusebut peperangan dengan hati yang lain untuk mendapatkan satu hati, yaitu hatimu. Entahlah, mungkin aku sudah terlalu lelah untuk membuat hatimu tergerak melihatku.
Oiya. Ketahuilah, bahwa aku sudah mencoba segala macam cara, tak kurang ratusan kata yang ku ungkap, tak kurang ribuan lagu yang ku senandungkan. Masih tak kau mengerti ? Ah, mungkin aku terlalu egois. Maafkan atas kecerewetanku ya, aku yang menjadi manusia yang berlebihan, dan sering menanyaimu hal-hal basi seperti, "Apa kau sudah makan ? Apa kau sudah sholat ?" itu hanya wujud reflek dari keperdulianku padamu. Kau lupa jika aku perduli ? Ah bukan ! aku terlalu perduli padamu. Maaf jika kau merasa risih akan hal itu. Tapi, pahamilah satu hal itu hanya sebagian kecil dari ungkapan tulusku padamu dan aku hanya tetap ingin menjadi orang waras yang tak memendammya semua di kepalaku. Aku tidak akan pernah berhenti berharap kau akan mengerti, itu semua ku lakukan demi rasa , meski kadang caraku membuatmu tak suka.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Hello :)

Abnormal girl names Pepy Rizma , tinggal di Pare punya banyak mimpi . masih baru dalam dunia per-Blogan Indonesia.
Twitter : @pepyrizmA
Facebook : Rizma Nia
Diberdayakan oleh Blogger.

Intip Yang Lain Yuk

Blogroll