Kamis, 11 September 2014

Kapan Kamu Sadar ?



Hari ini , agaknya hari sialku. sial karena tak dapat waktu sama sekali bersamamu. kamu lebih memilih nyaman bersama mereka, tertawa, dan bercanda. sementara melihatku saja berpikir dua kali.
Yah, kau tau lah Utopia, betapa perdulinya aku denganmu, tidakkah kau bisa memakluminya ? jika aku terkesan cerwet meminta ini itu , padamu. Maaf, aku terlalu memaksamu menjadi seseorang yang ku perdulikan , yang ku sayangi.
Lelah ? kau pasti lelah memahamiku ya ? atau harus nya aku yang bertanya itu kepada diriki sendiri ? Aku lelah memahamimu. Ya, Lelah memahami maksud amarahmu, Lelah membaca semua sikapmu.
Sabar kok, tapi kapan kamu sadar ?

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Hello :)

Abnormal girl names Pepy Rizma , tinggal di Pare punya banyak mimpi . masih baru dalam dunia per-Blogan Indonesia.
Twitter : @pepyrizmA
Facebook : Rizma Nia
Diberdayakan oleh Blogger.

Intip Yang Lain Yuk

Blogroll