Selasa, 09 September 2014

Hello , 16 !!


Alohaaa selamat siang :D

Tepat kemarin, 8 september , 16 tahun silam saya lahir ke dunia ini dari rahim ibu saya atas izin Allah *eakk :) dan hari ini di mulai dari Puteri yang ngucapin sekitar jam 1-an pagi , waktu ngelilir alias kebangun sebentar liat hape udah ada 3 sms dari Puteri dan Ratih :') Thank you so much guys for earlier birthday wish :'') tidur lagi deh , eh tiba - tiba mama masuk ke kamar dan langsung nyium pipi sambil bilang "selamat ulang tahun ya, tambah pinetr dan tambah negerti ya sama orang tua" duh super terhatu banget :'') thankyou mom i love you so so so so muchy and im always be grteful to have you in my life :') terharu dan netes deh air mata, nyium mama balik abis itu. 

Sampe sekolah dapet ucapan dari teman-teman tercintaku dan super seneng banget !! makasih kalian yang udah ngucapin ataupun yang nggak ngucapin makasih banget !! :'D 

 
                            
umur 16 yaa , hmm. beranjak ke 17 :D saya memaknai umur 16 ini sebagai batu loncatan aja ke fase hidup dan pribadi yang lebih dewasa , harus bisa jadi seseorang yang sukses kedepannya, memperbaiki semua taraf hidup .. itu yang penting :')

Hello , 16 !! dan terimakasih buat semua yang udah mengucapkan ya , nggak ada kata - kata yang lebih pas saya ucapkan ke kalian selain terimakasih :))

                                     
                                                                                                                                     With Love,
                                                                                                                                    Pepy Rizma :)


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Hello :)

Abnormal girl names Pepy Rizma , tinggal di Pare punya banyak mimpi . masih baru dalam dunia per-Blogan Indonesia.
Twitter : @pepyrizmA
Facebook : Rizma Nia
Diberdayakan oleh Blogger.

Intip Yang Lain Yuk

Blogroll