Sabtu, 06 September 2014

Muka Dua


Saat ini, saya berada di dalam fase 'susah banget percaya sama orang'. kenapa ? karena orang yang saya anggap baik dan perduli eh malah sebaliknya. emang ya di dunia ini selalu ada 2 sisi di dalam manusia , baik dan buruk . Tinggal kitanya milih baik atau jadi buruk :) dan anehnya lagi kok ada ya segelintir orang yang memilih menjadi dua-duanya , tapi ini beda,  baik di depan tapi buruk di belakang .

Tapi oh tapi, Justru itu yang paling menyakitkan saat orang yang kita anggap baik, malah menusuk dan menyakiti kita dari belakang dan hasilnya lebih sakit dari yang menyakiti kita dari depan. sudah banyak contoh bermuka dua di dalam hidup saya, banyak yang menyakiti saya dan mengecewakan saya di saat saya percaya banget sama orang itu.

Dan itu rasanya sakiiittt bangettt :") bagaikan menuang susu tapi hasilnya kopi pahit  (peribahase dari mane buk?) karena emang pait banget . "Karma is still exist" berangsur-angsur saya nyoba banget buat percaya sama hukum alam yang satu itu, sering sih tanya di dalam hati, "kapan ya orang itu dapet karmanya?" (JANGAN DITIRU!) :p, abis perasaan orangnya nggak sadar-sadar kalo habis nyakitin perasaan orang.

Waktu kalut dan kepikiran masalah ini kemarin, tiba-tiba dapet sedikit pencerahan sama quotes-quotes para cendikiawan tentang muka dua , dan hasilnya lebih baik sih sekarang , perasaannya maksudnya. yah, sekarang mah cuma bisa berdo'a , Tuhan pasti tau mana hambanya yang bener - bener tulus, mana hambanya yang nggak nyakiti tapi malah di sakiti, dan biar waktu yang berbicara tentang kedatangan sang karma.

Maaf kalo tulisan saya hari ini absurd banget ya sesuai lah sama suasana hati penulisnya XD semoga di hari besok saya bisa membagi pengalaman dan perasaan yang lebih absurd lagi *eh yang lebih baik lagi :) Ciao Bai-Bai !!

                                                                                                                             With Love,
                                                                                                                            PepyRizma :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Hello :)

Abnormal girl names Pepy Rizma , tinggal di Pare punya banyak mimpi . masih baru dalam dunia per-Blogan Indonesia.
Twitter : @pepyrizmA
Facebook : Rizma Nia
Diberdayakan oleh Blogger.

Intip Yang Lain Yuk

Blogroll